Season 4 Shingeki No Kyojin (Attack on Titan) The Final Season sudah di umumkan akan rilis

Screenshot Levi Trailer for Youtube
INJECKIN-IDN. Siang kawan kawan pusing mikirin terus injeck nah kali ini Mimin mu kasih Info buat kalian semua yang suka sama anime dan nunggu nunggu Season selanjutnya yaitu season 4. season 4 dari shingeki no kyoujin atau biasa di sebut Attack On Titan ini Final Season atau season terakhir tapi ya belum tau jugasih tapi udah pasti bakalan tayang perdana.
Beberapa waktu lalu, sebuah video preview khusus telah dirilis di saluran NHK-General. Video berdurasi 16 detik itu berisi pengumuman mengenai sekuel animenya.
Diumumkan secara pasti bahwa musim keempat Shingeki no Kyojin akan hadir musim gugur atau Fall 2020 mendatang. 
Adaptasi dari manga karya Hajime Isayama juga sedang mempersiapkan rancangan gagasan untuk bagian terakhir seri manga Orisinilnya lewat program dokumenter MBS Jonetsu Tairiku November mendatang Akun Twitter resmi untuk tersebut juga menyampaikan spoiler kalau manga Shingeki no Kyojin sedang memasuki Arc terakhirnya. 


Musim pertama anime Shingeki no Kyojin sendiri dimulai April 2013. Menyusul musim kedua yang ditayangkan pada April 2017.
Lalu berlanjut ke musim 3 yang meliputi dua Cour. Bagian pertama rilis di bulan Juli lalu, dan paruh kedua ditayangkan perdana di Jepang 28 April via saluran NHK General. Funimation, Crunchyroll, dan Hulu menjadi layanan resmi yang menayangkan seri animenya di Jepang. 

Bagaimana, masih Kuatkan kan untuk menunggu kelanjutan nasibnya Eren, Levi, Mikasa, Armin dan teman-temannya? Maka dari itu, nantikan anime Shingeki no Kyojin Final Season 4.

Post a Comment

0 Comments